Tuesday, March 17, 2009

Being Stressed Being With This World

Gw: Sslluuurrrpp! ah.. Eits, ga da tempat sampah. Pegang dulu aja mpe ketemu deh.
Cew1: Nyam3.. Ih, gua ngegendutin siah gara2 jajan gorengan tiap hari. (tapi tetep aja ga brenti ngunyah --")
Cew2: Nyam3.. Iya gitu? Tapi lu mah tetep aja beli tiap hari.

Pluk! Dengan seenaknya aja mereka membuang tuh kantong kertas ke bawah kursi penumpang angkot, sementara gua dari tadi berusaha buat ga buang sampah sembarangan dari sebelum naik tuh angkot.
Melihat ke arah mereka dan memberikan suara batuk sindiran sambil menunjukkan sampah yang gua pegang dari tadi.



Gw: Nyebrang lewat zebra cross ah.. Tapi jalannya lagi rame, tungguin bentar deh di trotoar.
Agkt1: Tin2! (ngasih sinyal bertanya ke gua, udah digelengin kepala tapi teteup aja brenti di zebra cross depan gua tempat gua mo nyebrang --")
Agkt2: Tin2! (ngasih sinyal juga, digelengin kepala juga tapi teteup juga brenti di zebra cross tempat gua mo nyebrang --")
Agkt3: Tin2! (kelakuan sama aja dg angkot sebelumnya!!! X-( )

Jalan memutari tuh angkot demi tetap melintas di atas zebra cross sambil emosi, "TEMPAT NYEBRANG MAS!!!"



Gw: Wuih! Lampu merah. Brenti dulu!
Carry: Karena jalan sangat lengang udah tengah malem, berencana menerobos tapi ga jadi (posisi setengah badan mobil sudah lewat batas garis putih depan)
Volvo: Tii...nn!! (ngasih sinyal ke carry di depannya buat jalan)
Gw: MASIH MERAH PAK!! (dari motor, karena tau tuh jendela sopir Volvo kebuka dikit)

Melihat terus ke arah tuh sopir Volvo yang akhirnya masang muka malu bete sampe lampu ijo nyala sekitar 15 detik setelah gua tegor. Ternyata dari luar Bandung tuh nopolnya. (Volvo tapi kelakuan kok angkot --")

-end-

3 Comments:

coffeeoriental said...

PERTAMAXXX!

Jahahahaa... Nice posting!

*ingetin gw waktu lu masih di Palembang :D*

Chand said...

:)) awas lu ya!
(kan sekarang dah well educated :P )

coffeeoriental said...

Jiaaaaaaaaaatttt! :D

Awas? itu petandakah? :p~~